Assalam Alaikom Pictures, Images and Photos

Monday, November 8, 2010

Pelaksanaan Kuliah Psikologi Industri, Ekonomi Transportasi, Metodologi Penelitian

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Darussalam Ambon yang memprogramkan Mata Kuliah Psikologi Industri, Ekonomi Transportasi, dan Metodologi Penelitian bahwa:

1. Karena satu dan lain hal, maka untuk sementara ini perkuliahan dilaksanakan melalui blog www.sitnaham-industrialengineering.com. Oleh karena itu, diharapkan para mahasiswa untuk selalu meng-update informasi dari blog tersebut demi kelancaran proses perkuliahan. Akibat dari tidak terpenuhinya ketentuan-ketentuan perkuliahan adalah ketidaklulusan pada mata kuliah dimaksud.
2. Setiap pertemuan perkuliahan dalam bentuk modul per pertemuan, dan pada bagian akhir modul ada Tugas Pengganti yang harus dikumpulkan.
3. Tugas Pengganti akan menjadi bukti kehadiran perkuliahan, sehingga setiap mahasiswa harus mengumpulkannya melalui email sitnaham@yahoo.com sesuai ketentuan penugasan yang diberikan.
4. Informasi dari dosen kepada mahasiswa dan sebaliknya adalah melalui Ketua Tingkat.
5. Perkuliahan Tatap Muka insya Allah akan diselenggarakan sebelum periode Ujian Tengah Semester yang dilaksanakan oleh fakultas/universitas.

Demikian untuk diperhatikan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
Terima kasih.


Dosen YBS

No comments:

Post a Comment