Assalam Alaikom Pictures, Images and Photos

Tuesday, September 15, 2020

Kuliah Metodologi Penelitian #2

Kuis
Kuis METPEN

1. Silakan *masing-masing* melakukan pengamatan terhadap sekeliling Anda
2. Temukan sesuatu yg Anda anggap sebagai *masalah* dan layak diambil sbg *topik penelitian* 
3. *Ambil foto dari obyek masalah* tersebut dan berikan keterangan masalahnya
4. Kirimkan ke sini. Jangan lupa *nama* pengambil gambarnya.

Mahasiswa yang Hadir



Hasil Kuis
1. Ali Hehanussa

1. setiap satuan pendidikan wajib memiliki sarana dan prasarana yang meliputi perabot dan peralatan pendidikan, media pendidikan, buku dan sumber belajar lainnya, bahan habis pakai, serta perlengkapan lain yang diperlukan untuk menunjang proses pembelajaran yang teratur dan berkelanjutan.    2. setiap satuan pendidikan wajib memiliki prasarana yang meliputi lahan, ruang kelas, ruang pimpinan satuan pendidikan, ruang pendidik, ruang tata usaha, ruang perpustakaan, ruang laboratorium, ryang bengkel kerja, ruang unit produksi, rung kantin, instalasi daya dan jasa, tempat berolahrga, tempat beribadah, tempat bermain, dan tempat lain yang diperlukan untuk menunjang proses pembelajaran yang teratur dan berkelanjutan.
Peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui sektor pendidikan sangat dibutuhkan, dalam hal ini Pendidikan Tinggi memegang peranan penting dalam mencetak sumber daya manusia berkualitas yang mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya diikuti dengan adanya pembenahan-pemben
pembenahan-pembenahan dalam sistem pendidikan. Berbagai pemikiran dan usaha pembaharuan harus terus dilakukan, baik pembaharuan yang bersifat menyeluruh maupun yang hanya terbatas pada komponen-komponen tertentu dari sistem pendidikan.  Salah satu komponen yang menunjang dalam kualitas pendidikan adalah fasilitas.

No comments:

Post a Comment